Senin, 04 Agustus 2008

SEORANG MENJARI ISTRI TAMBAHAN

Kepada Yth : Sdr. Darso Arief Bakuama

Pengasuh Tabloid Poligami

Di tempat

Salam hormat.

Dengan mengharap Ridho Allah SWt dan Syafaat Nabi Besar Muhammad SAW,kami yang bertanda tangan dibawah ini menyatakan :

  1. Sangat terkesan,setuju & sangat mendukung dengan adanya Tabloid Poligami yang Bapak terbitkan.
  2. Untuk itu kami siap menjadi pelanggan Tabloid tersebut.Untuk itu mohon tata cara yang praktis,karena kami mendapatkan tabloid tersebut pertama kami,kami harus ke RM WONG SOLO di Jember yang jaraknya dengan tempat tinggal kami sangat jauh, sekitar 35 Km.
  3. Memohon kepada Bapak Pengasuh yang terhormat dapatnya kami dibantu dinikahkan dengan wanita yang siap dimadu (dijadikan istri kedua).Dan kami bersungguh semata2 Lillahi Ta’ala dengan idzin istri pertama ( surat pernyataan terlampir).Untuk itu kami mohon dibalas mengenai tata cara dan prosedur yang akan kami jalani agar hajat kami ini bisa terealisasi dalam waktu dekat.
  4. Perlu Bapak pengasuh ketahui,kami adalah Khodim “ PP.BALUNG KIDUL AS-SALAFI” yang beralamat sebagaimana bagian atas dari surat ini.Untuk itu kami mohon dicarikan Wanita yang masih Gadis (kalau ada) atau janda tanpa anak umur 18-25 tahun,wajah tidak mengecewakan/cantik,kulit putih,suku terserah,berpendidikan cukup.Untuk itu kami mohon diperkenalkan dengan Mawar 011 Medan atau Mawar 002 Grobogan.
  5. Kartu Identitas kami (Fhoto Copy kami dan istri pertama) terlampir.

Demikian surat dari kami.Kurang lebihnya mohon maaf.Selanjutnya kami tunggu jawaban yang menggembirakan dan kemudahan bagi kami dalam waktu yang tidak terlalu lama.Semoga Allah SWT selalu memudahkan semua langkah & perjuangan yang Bapak Pengasuh beserta rekan laksanakan.Amin.

Balung Kidul,9 Januari 2007

H O R M A T K A M I

KH.CH ZUBAIR AINUL HASAN

Pengasuh

PP.”BALUNG KIDUL AS-SALAFI”

SURAT PERNYATAAN ISTRI PERTAMA

Dengan mengharap Ridho Allah SWT dan Syafaat Nabi Muhammad SAW,maka dengan ini kami yang bertanda tangan dibawah ini menyatakan bahwa :

1.Nama : Hj.Mukarromah (dalam KTP Hj.Mukarohmah)

2.Binti/anak dari : H.Mashuri Muslim

3.Kelahiran : Jember.3 September 1980

4.Warganegara : Indonesia

5.Agama : Islam

6.Tempat tinggal : ---ADA PADA REDAKSI

7.Sebagai : Istri pertama dari KH.Ach.Zubair Ainul Hasan

“ Menyatakan bahwa dengan Ikhlas Lillahi Ta’ala & setulus hati menyetujui jika suami yang bernama sebagaimana diatas menikah lagi “

Untuk itu kami mohon bantuan kepada Bpk Puspo Wardoyo sebagai Pengasuh tabloid Poligami membantu hajat kami tersebut diatas.

Demikian surat pernyataan ini kami buat dengan sadar tanpa paksaan dari fihak manapun.Untuk itu Fihak yang berkepentingan dapatnya memudahkan semua urusan kami.Surat ini dibuat untuk dijadikan periksa dan dapat digunakan seperlunya.

Jember,9 Januari 2007

Saksi Kami yang membuat Pernyataan

KH.Achmad Zubair AH Hj.Mukarromah

NB : sudah kami kirim Fhoto Copy Ktp saya & istri juga surat ini aslinya (sudah ditanda tangani diatas materai) melalui surat pada tgl, 10 JAN 07 dengan Nomor Resi : 63/27/BUG.Mohm balasan dengan membawa kabar gembira dan kemudahan dalam waktu dekat ini kami tunggu.Semoga Allah Juga selalu memudahkan semua langkah anda semua.Bls.Amin...

Tidak ada komentar: