Senin, 04 Agustus 2008

PESAN DARI SAHABAT

SMS DARI SAHABAT

1. Subhanallah, tanpa disadari ternyata rizki yang Allah berikan kepada kita karena kita mnjaga istri dan anak-anak kita (Al-‘An’am 140).

2. Mengapa orang terdahulu banyak anak tapi penuh berkah rizkinya? Arena keyakinan mereka bulat bahwa Allah aan menolong mereka (Al-An’am : 140).

3. Wanita berkarir di luar rumah bole saja tapi tidak boleh keluar dari kodratnya sebagai muslimah, istri dan ibu sholehah.

4. Secara kodrat laki-laki dan perempuan itu berbeda tapi derajat dan kemuliaannya berbeda di sisi Allah sesuai tingkat ketakawannya.

5. Rumah adalah markas jihad bagi suami istri untuk saling membahagiakan dan mempersiapkan generasi yang shaleh (Al Furqan : 74)

6. Umat yang kaut dibangun melalui keluarga yang sakinah. Dan keluarga yang sakinah dibangin dari orang tua shaleh (Al Furqan : 74)

7. Diantara sifat-sfat istri sempurna : Cantik, pintar bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah hal yang paling penting. Periang, energik, dapat membuat suamu tertawa. Bisa menghibur dikala susah. Pengertian, jujur, shalehah, taat beribadah dan dapat dipercaya. Dapat memahami dan memuaskan secata lahir batin dan di tempat tidur.

8. Diantara hal yang menyenangkan suami pada istri adalah kecantikan, baik itu kecantikan yang alami maupun kecantikan yang muncul melalui penampilan yang baik, cara berpakaian dan dandanan yang diperbolehkan syariat.

9. Frekwensi hubungan seksual yang terjaga akan memberikan manfaat bagi suami-istri, tampak fresh dan ceria (Kitab Asy Syifaa).

10. Janganlah seorang suami dalam menggauli istrinya seperti seekor binatang. Tapi hendaknya ia memberikan rangsangan dengan ciuman dan rayuan. (HR. At Tirmidzi)

11. Hubungan seks yang diliputi cinta akan mengekspresikan kelembutan dan kemesraan secara timbal balik.

12. Hubugan seks tanpa cinta alan mengekspresikan nafsu menguasai, menaklukkan dan memuaskan diri.

13. Pernikahan yang paling agung adalah penuh berkah dengan mahar yang paling murah (Al Hadist)

14. Sesungguhnya sebab dari keberkahan seorang perempuan adalah mempemudah dalam meminangnya, mudah membayar maharnya dan mudah saat menggaulinya (kasih sayin) (Al Hadist).

15. Sebaik-sebaik istri kalian adalah yang jika bergaul dengan suaminya a membuang semua rasa malunya (Al Hadist).

16. Ingatlah, seorang istri harus tampil menarik di hadapan suaminya. Hal ini dimaksudkan agar suaminya tidak tergoda wanita lain.

17. Jauhlah cemburu yang bukan pada tempatnya, karena hal itu bisa membuat yang sehat jadi sakit dan kepercayaan menjadi keragu-raguan. (al Hadist).

18. Pemuasan hasrat seksual adalah salah satu alasan utama perkawinan. Sebab itulah jaga dengan baik. (Fiqh Nikah)

19. Lima kunci keluara bahagia, saling mengasihi, saling percaya, saling mengerti, saling mendukung dan saling keterbukaan.

20. Malam pengantin bagi yang belum bersentuhan sebelumnya adalah malam yang penuh kenangan manis dan sejuta kesenangan, di mana jiwa dan raga dalam satu harmoni dalam memadu kasih.

21. Wanita sebenarnya tidak menginginkan apapun selain seorang suami. Apabila ia sudah mendapatkannya maka ia menginginkan semuanya.

22. Bagi sang suami, jangan lupakan kata-kata cinta atau ungkapan-ungkapan mesra buat istrinya, karena perempuan atau istri selalu membutuhkan hal demikian.

23. Pasangan suami istri harus pandai menciptakan kejutan yang mesra berupa pelukan atau ciuman hangat untuk saling membahagiakan.

24. Diam membisu dalam rumah tangga merupakan salah satu factor penyebab bekunya hububgan suami-istri.

25. Rasa cemburu antara suami-istri merupakan perasaan yang tinggi, ceriman dari rasa cinta yang hakiki tanpa berlebihan atau dipaksakan.

26. Istri yang sholehah selalu menjaga dan menutup auratnya kecuali di hadapan suami sangat seksi.

27. Mengantarkan suami yang keluar ruamh dengan kata-kata mesra akan membuat suami selalu merindukannya dan segera ingin pulang.

28. Jika suami pulang ke rumah, istri menyambutnya dengan hangat, wajah yang penuh senyum, dan kepatuhan akan menghilangkan kelelahan kerja suaminya.

29. Tidak sibuk sendiri dengan kegiatannya ketika suami sedang bersmanya, istri harus menciptakan kesan bahwa ia bersama suami secara fisik maupu perasaan.

30. Mewangikan aurat istri, menyisir rambutnya, menarik reslitingnya, bukan hanya Allah ridho tindakan tersebut, tapi malaikatpun mendoakan keduanya.

31. Mencium suami/istri adalah rahmat, melayaninya hingga puas adalah ibadah dan mengundang keberjahan

Tidak ada komentar: